WELCOME DOWNLOAD TEMPLATE TOKO ONLINE

Sunday, December 14, 2008

Tip - Tip Dasar Google Adsense

Berikut ini merupakan tip - tip dasar bagi para publisher Adsense, hasil merangkum dari berbagai forum adsense dan blog-blog para master adsense Indonesia, syarat sukses berAdSense ria intinya adalah:


1. Harus bisa bahasa Inggris, karena harus membuat blog bahasa Inggris. Kalaupun gak bisa bahasa Inggris kamu bisa ambil dari beberapa artikel yang ada di majalah ataupun di koran yang berbahasa Inggris. Sebenarnya dengan situs berbahasa Indonesia juga bisa tapi kurang potensial karna kalau cuman mengandalkan trafik dari asia bisa - bisa penghasilan kita di Adsense cuman puluhan dollar tiap bulannya.


2. Harus bekerja keras dengan selalu membuat konten yang unik, kita tidak bisa sukses kalau hanya mengandalkan Copy-Paste artikel, jadi sebenarnya tidak ada istilah cara mudah bikin duit, yang ada adalah kemauan, pengorbanan dan kerja keras.


3. Harus mampu mendatangkan trafik potensial ke blog/website kita, trafik potensial disini bisa dikatakan adalah pengunjung dari US, Eropa dan Australia, trafik dari Asia biasanya disebut trafik sampah :) jika kita bisa melewati syarat nomer 1 & 2 biasanya syarat ini tidak akan terlalu sulit.

4. Mengerti dan menerapkan etika dan aturan berinternet yang baik, contohnya tidak spam dan melakukan clickfraud, bila kita tidak dapat memenuhi syarat ini biasanya kesuksesan yang didapat adalah “kesuksesan sesaat”, bukan kesuksesan yang sebenarnya.


5. Mengenal pemrograman web, atau setidaknya mengerti HTML :)

Seseorang yang sudah mampu melakukan 5 hal diatas biasanya bisa sukses meraup dolar dari AdSense, cukup sederhana kan? tetapi tentunya tidak mudah ;)



0 komentar: