WELCOME DOWNLOAD TEMPLATE TOKO ONLINE

Friday, January 11, 2008

Selamat datang di situs mybujangkelono.blogspot.com

Pertama-tama saya panjatkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan ridho, kesehatan dan kemampuan yang lebih bagi saya untuk dapat membuat situs ini sehingga saya dapat terus mengembangkan pengerjaan situs yang sederhana ini.

Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih pada teman-teman semua yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungin situs ini. Karena dengan adanya teman-teman semulah situs/blog ini dapat berdiri sampai saat ini

Situs ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu yang sudah saya tulis berupa artikel-artikel komputer khususnya mengenai teknologi komputer seperti troubleshooting computer, google adsense, pembahasaan blog dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semoga semua hal yang sudah saya muat di situs/blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi teman-teman yang berminat dalam dunia komputer.